Senin, 20 April 2009

HI-4 (209 class) ♥ Mr. Robert

hari sabtu nih hari paling ditunggu, berangkat les tandanya hiburan gue pun dimulai ketemu sama anak anak yang super seruuuu hahaha. baru dateng sih cuma ada si mas, amel sama sindi tapi ternyata si devina dateng bareng si dea, nah langung kan tuh ya si dea cerita kalo dia chat terus ngeadd facebooknya reinhart cerita bla bla bla ketawa tawa terus gue pergi beli makanan kedalem kan ya nah pas gue balik tiba tiba anak anak semuanya pada ketawa loh daripada gue aneh sendiri gua ikutan ketawa aja sambil bilang gini 
'gue aja yang baru dateng ketawa'
dengan maksud gue aja yang ga tau ceritanya nganggep itu lucu tapi masa amel malah ketawa kenceng banget ga jelas (?) okay jayus dan bukan itu juga yang mau dibahas. gue mau ngomongin guru kita penggantinya Mr. Pur yang lucu ituloh namanya Mr. Robert sumpah ya orangnya so kewl banget masa dea ngelucu dan itu lucu banget! eh dia ga ada ekspresi nya gitu hih apadeh tuh guru, terus untuk pertama kali kelas kita tuh diem waktu guru ngajar ckck dampak banget tuh guru gila ya. terus kan kemaren supervisor dateng dbelakang supervisor tuh ada Mr. Pur yang dadah dadah gitu eh pas supervisornya baru buka pintu dea langsung dengan binalnya teriak teriak bales dadahannya Mr. Pur eh supervisornya langsung shocking pink gitu dikirain kita mau nyambut dia kali ya padahal........hahahaha terus pas lagi kaya gitu untuk pertama kalinya si Mr. Robert ketawa eh semua anak langsung pada diem frik emang tapi kejadian yang jarang terjadi. ternyata dia itu lebih asik daripada Mr. Pur, kita boleh rame boleh have lunch loooooh sama dia, terus boleh nonton film sumpah asiiiiik banget coba sama Mr. Pur maunya belajaaaaar mulu hahaha. tapi gila ya 2 bulan lagi waktu gua sama anak anak ini, gue pasti bakal kangen banget sama serunya mereka huhauau ga mauuu cepet cepet test final mau ketemu sama mereka terus hue hahaha mereka itu seru pengertian solid banget Thats why i ♥ them so much much than everything, i can laugh and i know what is the meaning of friendship and love that we share together hihi  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar