Selasa, 12 Mei 2009

Kerja Sosial

ini tuh kersos yang penuh tantangan tau gak.. pertama kan kita ber 13 tuh ya rencana mau ngerjain tugas sosiologi yang dimaksud dalam bab pengendalian sosial nahh dari malem gw udah sms dan ngasih tau kalo kita kumpul jam 10 ehh pas gitu gw telpon telponin pada gak angkat dan hp nya bambang ketinggalan dirumah rekyu..hollyfuck banget kan ya ternyata mereka udah pada ngumpul jadilah gw jemput naik ojek wkwk abis gitu rencana nya nih kan mau lewat jalanan yang deket aja karna ujan dan kita udah basah kuyup gini, eh gw nya malah lupa jalanan pulang gataunya kelewatan jauh banget ckck parah banget kan ya okelah langsung aja kita ke yayasannya aja pas berenti didepan jalanan gang nya itu yaa gw ga tau letak yayasannya itu dimana terus gw ga bawa camera sama surat ijinnya, jadilah kita nanya nanya orang eh gataunya kelewatan -__- haha telpon tukang ojek langsung dianterin deh camera sama surat ijinnya hahaha pengalaman banget kan yaaa tapi disana seru kita ngajain anak anaka yang kurang mampu buat ngedapetin pelajaran tambahan. dari situ gw jadi tau kalo kita harusnya bersyukur udah dikasih kaya gini dan i'm too addicted kali ya i wanna back to that place over and over haha musibahhhh


ini kita dan anak anak Dilts Foundation 


ini waktu mau mulai belajar di kelas Elementary


ini gw dan Edi diajarin ngaji sama si Aji


Tidak ada komentar:

Posting Komentar