Senin, 13 April 2009

Fiktif apa Engga?

jadi kan ya waktu hari sabtu kemaren itu si Bella sama Arin maen kerumah gue nah pas lagi maen gitu kita ngebuka facebook Bella kan ya terus dia ngeadd pacarnya temen kita namanya Almi* nah terus langsung deh tuh pacarnya yang namanya Bara* minta ditelepon mau cerita tentang Almi, dia ngaku nya anak 26 gt ckck padahal ngaku sama si Almi anak SIS. nih dialognya

Bella : hallo

Bara : hallo

Bella : ini Bara ya?

Bara : iya hehe

Bella : lo mau cerita apa Bar?

Bara : jadi gini si Almi tuh ya blabla blabla..... (dia cerita tuh panjang lebarnya)

Bella : oooh jadi gitu hehe yaudah Bar sabar aja. eh lo sekolah dimana Bar?

Bara : di 26 hehe

Bella : ohhh kenal sama Gema ga?

Bara : engga yang namanya Gema tuh banyak disekolah gue

Bella : hah? ohahaha masa sih ga kenal (padahal dia kan eksis banget ya)

Bara : iya ga kenal

Arin : emang 26 nya dimana?

Bara : di tanah kusir deket 47

Bella : ohahaha

Arin : emang ada ya?

Bara : ada kok ada

Bella : ohehe lo rumahnya dimana?

Bara : di bintaro

Bella : oh ya?

Bara : iya

Bella : rumah gue di sektor 5 loh, lo dimana?

Bara : hmm eh hm di sektor 9

Arin : boleh dong kapan2 kita maen bareng kesana?

Bara : hah? ya boleh. eh udahan ya gw mau jalan dulu sama temen temen gw ini gw lagi   diwarnet. daa, kalo mau nlpn nanti malem aja lagi hehe

gw Bella & Arin langsung lanjut main ya sambil mikir SMA 26 itu dimana setau kita di tebet 

Arin :  emang 26 ada 2 ya bel?

Bella : setau gue satu

terus gw telpon aja anak bintaro trus nanya kalo SMA 26 itu dimana, eh dijawab di ciputat ngaco lagi deh hahaha
setelah lama mikir kita baru sadar ternyata dia itu adalah pembohong ckck parah parah masih jaman aja kaya giniannnnnn 

nah yang lebih anehnya lagi dia bilang mau jalan sama temennya tapi facebooknya ol terusss ckck bilang aja udah gagap ketauan ngeboong hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar