Jumat, 03 April 2009

SEPULUH ENAM DONG

ki-ka (atas) : Ryan, Gaang, Bambang, Fadli, Emmad, Mamat, Ari, Bagus, Jaki, Cipleng, Irsat, Abu, Edi, Damar, Ndoy
ki-ka (bawah) : Suci, Ria, Helda, Jay, Dyah, Wiya, Putri, Filda, Meli, Dila, BU SRI, Risca, Mae, Yari, Jelita, Ayu, Doyle, Cyntia, Diah, Vony, Farah, Diva

hahaha hari ini gue nge post 3x saking napsunya jadi nih ya gw punya kelas yang bener deh ga boong kompaknya bikin ngiri hahaha ga ada yang namanya berantem terus solidaritas nya tinggi banget hahaha tapi sih yang menghambat cuma wali kelas aja tapi never mind lah, bah ga bisa gw pisah sama ni kelas ga ngebayangin nanti kalo kelas 11, siapa lagi yang bakal denger celetukannya Edi, Ndoy, Gaang, Pai, Cipleng sama yang lainnya hua abis2 an aja bete gw dikelas 11. 3 bulan lagi nih kenaikan i'll miss you all! kita belom sempet foto gaya dan pose nih men aah ntar pada sombong deh sama gue hahaha kaya mau lulusan aja gue lebay banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar